Sukses


Proses Awarding untuk Persipura Digelar usai Kongres PSSI

Bola.com, Jakarta - Setelah laga Tribute to Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (8/1/2017) resmi ditunda hingga waktu yang belum ditentukan, Persipura Jayapura akan tetap mendapatkan penghormatan di Bandung. PSSI dan PT Gelora Trisula Semesta akan menggelar proses awarding untuk Persipura Jayapura usai Kongres Tahunan PSSI.

Persipura yang menjadi juara TSC 2016 rencananya akan mendapatkan kehormatan dengan tampil menghadapi Persib Bandung yang merupakan juara Piala Presiden 2015 dalam sebuah pertandingan ekshibisi bertajuk Tribute to Persipura di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (8/1/2017). Namun, Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono, menyatakan laga tersebut ditunda hingga waktu yang tidak ditentukan.

Sebagai pengganti, PSSI dan PT GTS akan tetap mengadakan proses awarding terhadap Persipura setelah Kongres Tahunan PSSI 2017. Proses awarding tersebut juga akan dihadiri seorang penyanyi cantik Nowela Elizabeth Mikhaelia Auparay yang merupakan penyanyi kelahiran Wamena, Papua, dan Indonesian Idol 2014.

"Setelah Kongres, pada malam harinya PSSI bekerjasama dengan Gelora Trisula Semesta selaku operator TSC 2016 menggelar awarding kepada Persipura. Dalam malam penganugerahan itu, kami juga menghadirkan penyanyi Nowela," kata Ketua Panpel Kongres Tahunan PSSI 2017 yang juga Deputi Sekjen PSSI, Fanny Riawan.

Proses penganugerahan tersebut dilakukan di lokasi Kongres Tahunan PSSI 2017, Hotel Aryaduta Bandung. Kongres Tahunan PSSI sejak awal direncanakan pada Minggu (8/1/2017) pagi.

Sebelumnya, Media Officer Persipura, Bento Madubun, juga sudah mengungkapkan kepada Bola.com bahwa Persipura akan tetap berangkat ke Bandung meski pertandingan Tribute to Persipura ditunda. 

 

Video Populer

Foto Populer