Sukses


Supardi Nasir Kembali ke Bandung, tapi Bungkam soal Persib

Bola.com, Bandung - Kapten Sriwijaya FC, Supardi Nasir, mengakui bahwa dirinya sudah berpamitan dengan manajemen Sriwijaya FC untuk mundur dan kembali ke Bandung. Namun, pemain yang pernah membela Persib Bandung itu tetap bungkam soal kemungkinannya kembali memperkuat tim berjulukan Pangeran Biru.

Sriwijaya FC belum mengumumkan hasil evaluasi dan rencana untuk merekrut pemain untuk musim 2017. Namun, Supardi Nasir memilih untuk mundur dari Sriwijaya FC yang dikonfirmasi oleh manajemen Laskar Wong Kito.

Supardi Nasir akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut. Pemain yang pernah membela Persib Bandung itu mengakui dirinya kembali ke Bandung untuk menemani sang istri yang kesehatannya dalam kondisi yang tidak fit.

"Iya, benar. Saya sudah bicara kepada manajemen Sriwijaya FC mengenai alasan saya pindah ke Bandung. Salah satu alasannya agar lebih mudah menemani istri yang berobat di Bandung," ujar Supardi Nasir kepada Bola.com.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai kelanjutan kariernya, pemain berusia 33 tahun itu menegaskan dirinya akan tetap bermain sepak bola. Namun, saat ditanya apakah dirinya bergabung dengan Persib Bandung, Supardi Nasir memilih untuk bungkam.

"Insya Allah saya akan tetap bermain sepak bola. Insya Allah juga saya ke Bandung. Saya sudah bicara kalau mau di Bandung kepada manajemen Sriwijaya FC," ujarnya.

Pemain kelahiran Bangka itu memulai karier di PS Palembang, dan berlanjut ke PSPS Pekanbaru, PSMS Medan, dan Pelita Jaya sebelum akhirnya berlabuh di Sriwijaya FC pada 2010.

Sempat membela Persib pada 2012 hingga 2015, Supardi kembali ke Sriwijaya FC pada 2015. Namun, kini ia berpotensi kembali memperkuat Persib Bandung usai memutuskan mundur dari Sriwijaya FC untuk tinggal di Bandung.

Video Populer

Foto Populer