Sukses


Saksikan Cerita Santai Dedi Kusnandar bersama Bola.com

Bola.com, Bandung - Jika Anda penggemar Persib Bandung, Anda pasti mengenal sosok pemain yang satu ini. Gelandang bertahan yang ikut memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini bisa semakin dekat dengan Anda semua para penggemar. Penasaran?

Siapa tidak mengenal Dedi Kusnandar? Pemain yang kembali memperkuat Persib ini terkenal  hangat dan bersahabat dengan semua orang, baik rekan-rekan setimnya, sesama pesepak bola, bahkan para penggemarnya. Dedi sempat memperkuat Sabah FA pada musim 2016 dan tampil cemerlang bersama klub Malaysia tersebut.

Dedi Kusnandar juga mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2016. Namun, ternyata pemain yang akrab disapa Dado ini terpilih jadi satu dari 23 pemain yang berangkat ke Filipina untuk menjalani babak penyisihan grup Piala AFF 2016.

Meski tidak mendapatkan waktu bermain cukup banyak di turnamen sepak bola Asia Tenggara itu, Dado tetap menikmati suasana kekeluargaan yang tercipta dalam Timnas Indonesia dan membayar kepercayaan dari Alfred Riedl saat dipercaya masuk ke lapangan. 

Sahabat Bola.com sudah pasti penasaran dengan cerita cinta Dedi Kusnandar terhadap Persib, pengalamannya bersama Timnas Indonesia, atau bahkan mengenal pribadi Dedi Kusnandar yang terkenal ramah.

Bola.com akan menayangkan live interview bersama Dedi Kusnandar yang bisa Sahabat Bola.com nikmati melalui live streaming melalui Vidio.com pada Sabtu (7/1/2017) mulai jam 16.00 WIB.

Ayo! jangan sampai ketinggalan untuk melihat secara langsung bagaimana pribadi sosok satu ini. Jika ada yang ingin ditanyakan tentang Dedi Kusnandar, baik soal keseharian, pribadi, kariernya selama ini di lapangan hijau, termasuk rasa cintanya terhadap Persib Bandung dan pengalaman bersama Timnas Indonesia, jangan ragu untuk langsung bertanya di kolom chat yang tersedia ya...

 

Video Populer

Foto Populer