Sukses


Persib Pulangkan Alex Willian Costa

Bola.com, Bandung - Persib Bandung memilih memulangkan pemain asal Brasil, Alex Willian Costa. Padahal, Alex Willian baru tiba di Bandung tiga hari lalu, tepatnya Rabu (4/1/2017). Keputusan itu diambil lantaran pemain yang tergabung dalam satu paket yang sama dengannya, Patrick Crus, justru merapat ke klub Vietnam, Saigon FC.

"Kalau Patrick tidak ada, berarti Alex juga kami tolak. Patrick batal gabung padahal saya sudah kasih uang muka dan diterima agennya," ungkap Umuh Muchtar, manajer Persib, Sabtu (7/1/2017).

Itulah mengapa Alex sudah pasti dipulangkan karena agen kedua pemain itu sama dan didatangkan Persib dalam satu paket sesuai kesepakatan dengan agen pemain. Terlebih, sebenarnya menurut Umuh, yang dibutuhkan Persib hanya Patrick Cruz saja.

"Kami mau menerima kesepakatan satu paket itu dan sudah memberikan DP (down payment) termasuk tiket untuk dua pemain tersebut. Ternyata, rumor yang saya dapat soal Patrick ke Vietnam terbukti," lanjut Umuh.

Umuh menegaskan pihaknya tidak tahu-menahu apakah uang muka tersebut sudah diberikan sang agen kepada pemainnya atau belum. "Jadi saya urusannya sama agen, bukan dengan Patrick. Kami akan tuntut agennya karena sudah ada uang yang kami transfer," ucap Umuh.

Umuh sangat menyayangkan karena ulah agen, Patrick Cruz batal merapat ke Persib, padahal ia pemain yang paling ditunggu-tunggu untuk menambah kekuatan tim Maung Bandung pada kompetisi musim 2017 yang rencananya digelar mulai Maret 2017.

"Waktu kami mau membatalkan Alex, agennya mengeluh karena kalau membatalkan salah satu di antara dua pemain itu, berarti dua-duanya batal. Akhirnya kami tetap ambil Patrick walau dipaketkan dengan Alex Willian, yang kualitasnya belum diketahui," kata Umuh.

 

Video Populer

Foto Populer