Sukses


Supardi Nasir Berpeluang Besar Gabung Persib Lagi

Bola.com, Jakarta Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, enggan berkomentar lebih jauh soal kemungkinan Supardi Nasir merapat kembali ke Persib. Meski, eks pemain Persib itu sudah memutuskan keluar dari Sriwijaya FC dengan alasan mendampingi istri yang sedang dirawat di Bandung.

Umuh mengungkapkan ia sudah tahu bila istri Supardi memang sering bolak-balik ke Bandung untuk mengecek kesehatannya. "Memang benar Supardi keluar dari Sriwijaya? Saya belum tahu, tapi saya dengar memang istrinya selalu berobat ke Bandung," ujar Umuh, Sabtu (7/1/2017), di Bandung.

Namun, Umuh tidak menampik jika sosok Supardi memang dibutuhkan Persib. Hanya, kabar yang diterima Umuh, bek kanan kelahiran Bangka itu masih dipertahankan Sriwijaya FC.

"Kalau memang benar sudah keluar (dari SFC), tentunya kami berpeluang besar untuk merekrutnya. Tapi, sampai saat ini saya belum ada komunikasi dengan Supardi," ungkap Umuh.

Disinggung soal Marcos Flores yang kemungkinan akan direkrut kembali sehubungan batalnya Patrick Cruz dan Alex Willian Costa merapat ke Persib, Umuh menegaskan belum melakukan komunikasi kembali dengan pemain asal Argentina tersebut.

"Belum ada komunikasi, saya juga belum tahu apakah dia sudah punya klub atau belum. Selain itu, kami juga menunggu hasil Kongres PSSI dulu karena ada wacana pengurangan pemain asing. Lihat saja nanti," pungkas manajer Persib yang biasa disapa Pak Haji itu.

 

Video Populer

Foto Populer