Sukses


Madura United Batal Uji Coba Kontra Penang FA

Bola.com, Bangkalan - Laga persahabatan antara Penang FA melawan Madura United yang rencananya digelar pada 13 Januari di City Stadium, Penang, dipastikan batal digelar. Sebab ada beberapa fasilitas yang diminta Madura United tidak bisa dipenuhi tuan rumah.

Namun, kubu tim berjulukan Laskar Sape Kerrab itu tak mau menjelaskan fasilitas apa yang membuat Madura United keberatan. “Kami diminta menanggung sendiri salah satu pembiayaan fasilitas selama di sana. Bagi kami, itu cukup memberatkan. Jadi kami memilih batal ke Penang,” kata Tabri Syaifullah Munir, Media Officer Madura United.

Mereka belum berniat mencari pengganti laga uji coba tersebut. Sejauh ini, mereka hanya berencana menggelar latihan perdana pada 10 Januari nanti. Sesuai dengan rancangan awal, latihan pertama itu akan dipimpin oleh asisten pelatih, Winedy Purwito.

“Semula kami tetapkan jadwal latihan perdana pada 10 Januari karena akan berangkat ke Malaysia. Namun setelah batal, manajemen belum membahasnya lagi karena masih konsentrasi ke kongres PSSI di Bandung,” terang Tabri.

Madura United juga belum melakukan penambahan pemain baru, khususnya legiun asing. Sebab, mereka masih menunggu kepastian regulasi dari operator kompetisi. Mereka tak mau salah melangkah karena belum mendapat informasi soal kuota pemain asing. Sejauh ini, mereka baru memastikan dua pemain impor, Luis Carlos Junior dan Fabiano Rosa Beltrame.

Namun Tabri menyatakan, bahwa manajemen sebetulnya sudah memiliki sejumlah pemain incaran, baik lokal maupun asing. Bahkan mereka sudah bergerilya untuk melakukan pendekatan dan penjajakan. Hanya, mereka belum bisa mengumumkan identitas mereka karena belum ada kesepakatan.

“Nanti kalau sudah ada pergerakan, pasti akan kami umumkan ke publik. Yang pasti Madura United akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas,” tutur Tabri.

Video Populer

Foto Populer