Sukses


Medsos Diserang Bobotoh, Patrick Cruz Hapus Komentar

Bola.com, Jakarta - Patrick Cruz mungkin tidak mengira keputusannya membatalkan kesepakatan bermain di Persib Bandung dan memilih bergabung dengan klub di liga Vietnam, Saigon FC, bakal berbuntut tidak mengenakkan buat dirinya.

Tidak lama setelah Patrick Cruz mengunggah permintaan maaf yang ditujukan untuk klub serta pendukung tim Maung Bandung dalam dua video singkat di akun personal Instagramnya pada Jumat (6/1/2017) malam, ia kebanjiran komentar bernada kekesalan.

Mayoritas komentar yang ditulis penggemar Persib dalam postingan itu menyerangnya lantaran menilai Patrick sebagai sosok PHP (Pemberi Harapan Palsu).

Bisa dimaklumi mengingat kedatangan Patrick Cruz ke Persib pada awal Januari ini sudah dinantikan tidak hanya manajemen melainkan juga kalangan suporter.

Mantan striker Mitra Kukar dan T-Team itu digadang-gadang jadi kekuatan Persib di lini depan kompetisi musim 2017. Bahkan, top scorer di Piala Jenderal Sudirman 2015 kala membela Mitra Kukar itu bergabung tanpa melalui seleksi karena kualitasnya yang dianggap sudah teruji.

Persib juga bersedia menguji kemampuan Alex Willian Costa, yang datang satu paket dengan Patrick Cruz, meski sebenarnya tidak meminati Alex. Pasalnya, agen kedua pemain meminta Persib menampung keduanya bersamaan, atau kesepakatan batal.

"Kecewa", "Makan tu Saigon, mau maen di Eropa?", "itu udah dikasih uang muka t*lol", jadi contoh kecil komentar keras dari para pendukung Persib.

Hanya dalam waktu empat jam sejak diunggah, lebih dari 1.700 komentar menghiasi postingan permintaan maaf Patrick Cruz yang mayoritas bernada menghujatnya.

Namun, pada Sabtu (7/1/2017) sore, Patrick Cruz menghapus seluruh komen itu sehingga dalam dua postingan video permintaan maaf itu, bersih dari komentar apapun. Bisa jadi, penyerang 23 tahun itu kurang nyaman dengan komentar negatif yang ditujukan padanya.

Seperti diketahui, dalam permintaan maafnya yang sudah ditonton hampir 60 ribu kali sejak diunggah itu, Patrick Cruz mengungkapkan bila keputusannya bermain di liga Vietnam sebagai batu loncatan buatnya yang ingin bermain di liga Eropa. Meski, kedatangannya sebenarnya ditunggu Persib sejak Rabu (4/1/2017).

 

PART 2

A video posted by Patrick Cruz (@patrickcruz) on

 

Video Populer

Foto Populer