Sukses


Edy Rahmayadi Kecewa Bonek Nekat ke Bandung

Bola.com, Bandung - Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, tak ragu menganggap Bonek Mania tidak punya itikad baik untuk mengindahkan pertemuan di Surabaya dengan tetap hadir di Bandung jelang Kongres Tahunan PSSI 2017. Namun, dia kecewa dengan sikap pendukung Persebaya tersebut.

Pendukung Persebaya Surabaya, Bonek, akhirnya tetap memutuskan untuk datang ke Bandung untuk mengawal Kongres Tahunan PSSI 2017 yang salah satu agendanya akan menentukan nasib klub kesayangan mereka.

Edy Rahmayadi sudah meminta Bonek tak perlu datang ke Bandung dan menegaskan bisa memberikan sanksi jika arahannya itu tidak diindahkan.

Saat dikonfirmasi mengenai kedatangan Bonek yang tetap hadir di Bandung, Edy Rahmayadi tampak kecewa menanggapi pertanyaan wartawan.

Pangkostrad menegaskan bahwa pertemuan antara dirinya dan Bonek sudah dilakukan di Surabaya dan kehadiran pendukung Persebaya itu di Bandung dianggapnya sebagai bentuk sikap tidak mengindahkan kesepakatan.

"Saya sudah bertemu dengan mereka di Surabaya. Wartawan tidak tahu soal pertemuan saya dengan mereka di sana. Dengan mereka datang ke sini, artinya mereka tidak mengindahkan kesepakatan di Surabaya," jawab Edy Rahmayadi saat hendak makan malam bersama voters PSSI di Hotel Aryaduta Bandung, Sabtu (7/1/2017) malam.

Kongres Tahunan PSSI 2017 digelar di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1/2017). Salah satu agenda kongres itu adalah membahas status keanggotaan sejumlah klub, di mana Persebaya adalah salah satunya.

Video Populer

Foto Populer