Sukses


Saat Ridwan Kamil dan Istri Peduli Bonek di Bandung

Bola.com, Bandung - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, beserta sang istri, Attalia Ridwan Kamil, memperlihatkan rasa peduli yang begitu besar kepada pendukung Persebaya, Bonek, yang kini berada di Bandung untuk mengawal Kongres Tahunan PSSI 2017.

Ridwan Kamil memberi izin agar GOR Pajajaran digunakan sebagai tempat menginap para pendukung Persebaya itu dan sang istri menyediakan makanan dan minuman untuk Bonek yang berjumlah sekitar 4.000 orang itu.

Informasi tersebut didapatkan melalui surat yang dikirimkan oleh Kapolsek Cicendo kepada Kapolrestabes Bandung terkait akan menginapnya Bonek di GOR Pajajaran. Dalam surat tersebut diterangkan bahwa pihak pengelola GOR Pajajaran, Suwardi, telah berkoordinasi dan menegaskan bahwa Bonek akan menginap pada Sabtu (7/1/2017) dan Minggu.

Dalam surat tersebut juga diungkapkan bahwa pemberian izin tersebut diberikan langsung oleh Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, yang menjamin Bonek bisa beristirahat di area fasilitas umum yang terletak di Pasir Kaliki, Cicendo, Kota Bandung itu. Bahkan sang istri, Attalia Ridwan Kamil, juga turut memperlihatkan kepeduliannya dengan menyediakan makanan dan minuman.

"Tempat tersebut atau GOR Pajajaran digunakan atas seizin yang diberikan oleh Wali Kota Bandung kepada suporter Persebaya. Ransum makanan dan minuman akan disediakan oleh Ibu Attalia Ridwan Kamil," salah satu petikan dalam surat koordinasi pihak kepolisian Kota Bandung itu.

Dari keterangan yang ada, sebanyak 4.000 orang suporter Persebaya akan menginap di GOR Pajajaran berdasarkan informasi yang didapatkan dari Kadis Sarpras Dispora Kota Bandung, Bapak Dasep.

Para suporter Persebaya datang ke Bandung untuk mengawal Kongres Tahunan PSSI 2017, di mana Bonek berharap PSSI menepati janji untuk memulihkan status keanggotaan Persebaya yang akan membuat tim kesayangan mereka kembali berkompetisi di sepak bola Indonesia.

 

Video Populer

Foto Populer