Sukses


Kurniawan Dwi Yulianto Ingin Kongres PSSI Memuaskan Semua Pihak

Bola.com, Bandung - Mantan striker Timnas Indonesia, Kurniawan Dwi Yulianto, berharap Kongres Tahunan PSSI 2017 bisa berakhir dengan hasil yang memuaskan semua pihak. Striker legendaris Indonesia ini berharap tidak ada konflik berkepanjangan dari masa lalu yang terus terjadi.

Kepengurusan PSSI era Edy Rahmayadi akan menjalani kongres pertamanya sejak terpilih dalam Kongres Pemilihan PSSI 2016 yang digelar di Hotel Mercure Ancol 10 November 2016 dengan menghelat Kongres Tahunan 2017 di Hotel Aryaduta Bandung, Minggu (8/1/2017).

Kongres kali ini akan membahas sejumlah hal termasuk kompetisi baru untuk musim 2017 dengan harapan banyak perubahan untuk sepak bola Indonesia yang lebih baik.

Namun, salah satu pembahasannya juga cukup menarik, yaitu mengenai status keanggotaan klub-klub Indonesia yang pernah mendapatkan hukuman, seperti Persebaya, yang membuat pendukungnya, Bonek, sampai datang ke Bandung untuk memastikan PSSI akan memulihkan status tim kesayangannya, Kurniawan Dwi Yulianto, yang hadir dalam kongres kali ini sebagai observer, berharap Kongres Tahunan PSSI ini bisa berakhir dengan memuaskan banyak pihak.

"Saya berharap semoga hasil dari kongres ini memuaskan semua pihak, jadi permasalah yang ada jangan sampai berkepanjangan karena adanya dendam dari masa lalu," tegasnya.

"Mari semua bicara sepak bola saja, bagaimana membawa sepak bola Indonesia menjadi lebih baik dan kongres ini bisa mengakomodir semua permasalahan yang ada. Kita bicara sepak bola, jadi ya kita urus sepak bola agar lebih berprestasi dan lebih baik," ujar Kurniawan Dwi Yulianto kepada Bola.com di Hotel Aryaduta Bandung jelang Kongres Tahunan PSSI 2017," ucapnya.

"Harapan saya semoga kongres nanti berjalan lancar, dan dengan kepungurusan PSSI yang baru ini kita semua bisa satu suara dalam arti yang positif. Tidak perlu ada keributan lagi, sudah saatnya kita semua membicarakan sepak bola dengan benar, bukan lagi soal kepentingan-kepentingan tertentu," lanjutnya. 

Dalam Kongres Tahunan PSSI 2017 ini sejumlah mantan pemain Timnas Indonesia mendapatkan undangan dari PSSI untuk hadir. Mantan-mantan pemain Timnas Indonesia yang sudah memperlihatkan kehadirannya di arena kongres antara lain Kurniawan Dwi Yulianto, Ponaryo Astaman, Firman Utina, Fachri Husaini, dan Aji Santoso.

Video Populer

Foto Populer