Sukses


Jadi Pemain Muda Terbaik TSC 2016, Evan Dimas Termotivasi

Bola.com, Bandung - Pemain Bhayangkara FC dan Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, menjadi pemain muda terbaik pada TSC 2016. Evan Dimas pun merasa bersyukur dengan kemampuan yang dimilikinya dan merasa semakin termotivasi untuk terus menjadi yang terbaik.

Evan Dimas unggul atas rekan setimnya di Timnas Indonesia U-19, Septian David Maulana, yang kini memperkuat Mitra Kukar dan pemain muda Persela Lamongan, Dendi Sulistiawan. Evan Dimas menyabet hadiah sebesar 100 juta rupiah.

Evan sangat bersyukur dengan prestasi yang diraih. Menurut pemain kelahiran Surabaya, prestasi itu datang karena talenta kemampuan yang diberikan Tuhan dan didikan orang tua. 

"Alhamdullilah, Allah telah memberikan kemampuan kepada saya untuk bisa menjadi seperti ini. Kedua saya juga berterima kasih kepada orang tua saya yang telah membesarkan saya dan terus mendukung saya untuk bisa menjadi seperti ini," kata Evan Dimas.

Evan juga berterima kasih kepada Bhayangkara FC, sebagai klub sepak bola profesional pertama yang ia bela.

"Terima kasih untuk klub yang membantu saya bisa terus berkembang, dan terakhir kepada PT GTS yang telah memberikan penghargaan ini kepada saya. Semoga penghargaan ini bisa menjadi motivasi saya untuk menjadi lebih baik lagi," imbuhnya.

Selain menjadi pemain muda terbaik, Evan Dimas juga masuk dalam TSC 2016 Best Eleven sebagai salah satu dari tiga pemain tengah terbaik di TSC 2016. Evan Dimas terpilih masuk dalam lini tengah sebelas pemain terbaik bersama Bayu Pradana dari Mitra Kukardan Rasyid Bakrie dari PSM Makassar.

Jika gelar pemain muda terbaik jatuh kepada Evan Dimas Darmono, pemain terbaik TSC 2016 didaulat untuk kapten Persipura Jayapura dan Timnas Indonesia, Boaz Solossa. Sementara itu Persib Bandung mendapatkan predikat tim paling fairplay di TSC 2016.

Video Populer

Foto Populer