Sukses


Persija Mulai Berlatih 12 Januari, Pemain Muda Jadi Incaran

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta sudah mulai bergerak untuk mempersiapkan diri menghadapi musim 2017. Tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan mulai berlatih pada 12 Januari 2017 dan akan mulai mencari pemain-pemain muda untuk direkrut, terutama setelah kuota pemain asing dikurangi menjadi 2+1.

Sesuai hasil Kongres Tahunan PSSI, Indonesia Super League 2017 mengalami beberapa perubahan, terutama soal kuota pemain asing yang dikurangi menjadi dua pemain non-Asia dan satu pemain Asia. Pemain muda pun mendapatkan perhatian lebih karena setiap tim harus memiliki lima pemain muda di bawah usia 23 tahun dan tiga pemain harus masuk tim utama yang bertanding.

Regulasi tersebut dianggap baik oleh Persija Jakarta, Sekretaris Persija, Budiman Dalimunthe, menegaskan bahwa Persija akan mulai berburu pemain muda untuk musim depan terkait regulasi tersebut. Persija kini sudah memiliki satu pemain asing asal Brasil, Willian Pacheco, dan satu pemain asing Asia, Hong Soon-hak, sehingga tidak merasa harus terburu-buru mencari pemain asing lagi.

"Dengan regulasi 2+1, tentu kami akan mulai mencari pemain lokal, terutama pemain-pemain muda yang akan membuat Persija menjadi lebih kuat. Semua akan kami koordinasikan dengan pelatih baru," ujar Budiman Dalimunthe di Hotel Aryaduta, Bandung.

Budiman mengakui bahwa Persija akan mulai bergerak setelah Kongres Tahunan PSSI 2017 yang digelar di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017), sudah terlaksana. Persija kini akan fokus untuk mulai berlatih yang akan digelar pada 12 Januari 2017 dan berburu pemain baru. "Persija akan mulai latihan pada 12 Januari 2017," tambah Sekretaris Persija itu.

Video Populer

Foto Populer