Sukses


Shohei Matsunaga Semringah Persib Raih Gelar Tim Fair Play

Bola.com, Bandung - Penyerang anyar Persib Bandung, Shohei Matsunaga ikut bergembira setelah Persib mendapatkan gelar fair play untuk turnamen jangka panjang Torabika Soccer Championships 2016 presented by IM3 Ooredoo di di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017).

Pemain serbabisa asal Jepang itu menilai Persib pantas mendapatkan gelar tersebut karena tampil sportif dan tidak bermasalah dengan disiplin sepanjang musim lalu. Selain itu, pemain yang musim lalu memperkuat Persiba Balikpapan juga menilai Persib selalu tampil atraktif.

"Namun, saya tidak bisa mengomentari lebih jauh setelah Persib mendapat penghargaan itu. Yang jelas, saya senang bisa main di tim yang mendapatkan gelar tim paling sportif," kata Matsunaga kepada Bola.com yang turut hadir di Hotel Aryaduta didampingi sang istri.

Matsunaga akan memakai kostum Persib pada kompetisi ISL 2017. Hal ini akan menjadi pengalaman keduanya setelah memperkuat tim kebanggaan publik Bandung pada 2011 lalu. Kala itu, pemain berusia 28 tahun ini bermain dalam 16 pertandingan dan berhasil mencetak empat gol.

"Saya senang bisa kembali ke Persib. Persib tim bagus dan suporter juga sangat banyak. Saya tidak ada kendala tinggal di Bandung karena dulu pernah tinggal disini," ia menuturkan.

Sementara itu, Matsunaga datang ke Persib dengan ekspektasi besar setelah tampil apik bersama Persiba musim lalu. Ia berhasil mencetak 13 gol bersama tim berjuluk Beruang Madu sekaligus menempatkan sebagai topscorer klub.

 

Video Populer

Foto Populer