Sukses


Arema Kehilangan Irfan Bachdim dan Mauricio Mazzetti

Bola.com, Malang - Dua pemain bidikan Arema FC lepas. Setelah gagal mendatangkan striker Irfan Bachdim, tim berjulukan Singo Edan ini juga batal menggaet bek asal Argentina, Mauricio Mazzetti.

Untuk Bachdim, Arema kalah dengan pesaing seperti Bali United dan Persib Bandung. Hal itu bukan karena nominal kontrak melainkan faktor lain. Di Persib ada kedekatan dengan adik iparnya, Kim Jeffrey Kurniawan. Sedangkan Bali United memiliki pesona tempat wisata yang jadi daya tarik tersendiri.

"Kami sudah berusaha menaikkan nilai kontraknya. Tapi, sepertinya dia memilih klub lain," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo.

Yang lebih menyesakkan tentu batalnya Mazzetti. Sebab, bek plontos itu sebenarnya sudah sepakat dengan Arema. Namun, ada salah paham dalam hal tiket penerbangan.

Arema sebelumnya menjanjikan tiket pada tanggal 2 atau 8 Januari untuk Mazzetti datang ke Malang. Namun, tiket itu tidak bisa didapatkan manajemen Arema. Mereka baru mendapatkan tiket pada 14 Januari 2017.

Tetapi, sang pemain merasa Arema kurang serius untuk mendatangkannya sehingga bek yang gagal lolos tes medis di Terengganu FA itu memilih untuk bergabung dengan klub lain. "Jadi sekarang kami akan cari penggantinya," lanjut Ruddy.

Sebenarnya, pelatih Aji Santoso sangat tertarik menggunakan Bachdim dan Mazzetti. Namun apa daya, kedua pemain itu kini sudah lepas sehingga mantan pelatih Persela Lamongan ini harus mencari pemain lain. "Sampai sekarang masih belum ada pemain lain. Tapi, kami akan cari," jawab Aji.

Bagi pelatih Arema, memang tidak mudah untuk mendatangkan pemain berkualitas terutama untuk pemain lokal. "Banyak pemain yang bagus masih terikat kontrak dengan tim lamanya. Tapi seperti saya sampaikan sebelumnya, kami akan berjuang dengan pemain yang ada saat ini. Sambil berjalan untuk mencari pemain yang pas," tegas Aji.

 

Video Populer

Foto Populer