Sukses


Sudah Jalin Komunikasi, Marcos Flores Menuju Bali United?

Bola.com, Jakarta - CEO Bali United FC, Yabes Tanuri mengakui telah menjalin komunikasi dengan Marcos Flores. Gelandang serang asal Argentina itu memang berstatus tanpa klub setelah kontraknya tidak diperpanjang oleh Persib Bandung pascaberakhirnya Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

"Saya pernah komunikasi dengan dia, mungkin ada sekitar dua kali ngobrol dengan Flores," kata Yabes kepada Bola.com.

Orang nomor satu di Bali United itu juga tak memungkiri tertarik untuk membawa Marcos Flores bermain di tim yang bermarkas di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar. Namun, ia enggan membeberkan apakah antara Marcos Flores dan manajemen Bali United sudah menemui kesepakatan terkait kontrak untuk kompetisi Indonesia Super League 2017.

"Yang jelas kami masih dalam posisi menunggu soal Marcos Flores. Nanti kalau sudah ada kepastian pasti akan diberitahu," kata Yabes.

Sosok Marcos Flores memang menyita perhatian sepanjang bursa transfer menghadapi musim baru di ISL 2017. Hal ini dikarenakan gelandang berusia 31 tahun itu belakangan kembali diminati mantan klubnya, Persib.

Ketertarikan Persib kembali muncul seiring batalnya Alex Willian Costa mengikuti seleksi di tim asuhan Djadjang Nurdjaman. Pemain asal Brasil itu dipulangkan seiring batalnya Patrick Cruz berkostum Maung Bandung.

Mantan pemain T-Team itu batal berkostum Persib karena lebih memilih memperkuat tim asal Vietnam, Saigon FC. Kondisi ini membuat Persib batal menyeleksi Alex Willian karena sesuai kesepakatan sang pemain diseleksi jika Patrick resmi berkostum Persib. Alhasil, nama Marcos Flores pun kini santer diperbincangkan kembali jadi incaran Persib.

 

Video Populer

Foto Populer