Sukses

Pemain Asing Kuasai Klasemen Pencetak Gol Terbanyak di Indonesia

Bola.com, Jakarta - Dari daftar pencetak gol terbanyak pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, terdapat lima pemain asing yang menguasai klasemen pencetak gol terbanyak.

Lima pemain asing yang subur dalam urusan mencetak gol di TSC 2016 itu adalah Aberto Goncalves yang bermain untuk Sriwijaya FC, Marcel Silva Sacramento (Semen Padang), Luis Carlos Junior (Barito Putera), Marlon Da Silva Moura (Mitra Kukar), dan Thiago Furtuoso (Bhayangkara FC).

Sementara Boaz Solossa yang merupakan pemain terbaik TSC 2016 hanya menempati urutan ke-11 dengan 11 gol, disusul Ferdinand Sinaga dari PSM Makassar dengan 10 gol. Dari daftar klasemen pencetak gol terbanyak tersebut terselip dua pemain naturalisasi, yaitu Cristian Gozales (Arema FC) dan Sergio van Dijk (Persib Bandung).

Berikut lima pemain asing yang menguasai klasemen pencetak gol terbanyak di Indonesia pada TSC 2016 dalam galeri foto:

1 dari 6 halaman

Alberto Goncalves (Sriwijaya FC)

Pemain Sriwijaya FC, Alberto Goncalves atau Beto, memimpin puncak klasemen pencetak gol terbanyak pada TSC 2016 dengan total 25 gol. Beto sangat mematikan saat mendapat peluang untuk mencetak gol di area kotak penalti.

2 dari 6 halaman

Marcel Silva Sacramento (Semen Padang)

Pemain Semen Padang, Marcel Silva Sacramento, berada pada urutan kedua pencetak gol terbanyak TSC 2016 dengan 21 gol. Marcel memang menjadi salah satu andalan bagi pelatih Nilmaizar untuk membongkar pertahanan lawan.

3 dari 6 halaman

Luis Carlos Junior (Barito Putera)

Pemain Barito Putera, Luis Carlos Juinor, menempati urutan ketiga pencetak gol terbanyak pada TSC 2016 dengan 17 gol.

4 dari 6 halaman

Marlon Da Silva (Mitra Kukar)

Marlon Da Silva De Moura terbilang produktif saat membela Mitra Kukar. Marlon menempati urutan keempat pencetak gol terbanyak pada TSC 2016 dengan menyarangkan 16 gol ke jala lawan.

5 dari 6 halaman

Thiago Furtuoso (Bhayangkara FC)

Thiago Furtuoso pemain kelahiran Sao Paulo, Brasil ini, terbilang subur saat mengarungi TSC 2016. Thiago menempati urutan kelima pencetak gol terbanyak dengan 15 gol bersama Bhayangkara FC. 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer