Sukses

Mantan Kapten Arema Kehilangan Sosok Humoris Achmad Kurniawan

Bola.com, Jakarta - Kabar meninggalnya kiper Arema FC, Achmad Kurniawan, jadi duka mendalam bagi mantan rekan setim saat memperkuat Singo Edan pada era 2000-an, Alex Pulalo.

Mantan kapten tim Singo Edan itu cukup dekat dengan mendiang yang akrab disapa AK tersebut. Selain pernah satu tim di Arema, Alex dan AK juga pernah satu tim di Semen Padang.

Saat masih sama-sama di Arema, Alex mengaku ia dan AK merupakan rekan satu kamar. Keduanya kerap bercerita banyak hal soal sepak bola dan berbagai hal di luar lapangan.

"Dia itu pemain yang humoris. Senang membuat orang tertawa dan doyan bercanda. Dia sosok yang periang," kata Alex kepada wartawan di rumah duka di kawasan Cijantung, Jakarta Timur pada Rabu (11/1/2017).

"Saya benar-benar kehilangan sosoknya karena pernah sama-sama di dua klub berbeda," ia menambahkan.

Soal momen terbaik dengan AK, Alex punya pengalaman tidak terlupakan saat berhasil membawa Arema juara Piala Indonesia (Copa Dji Sam Soe) tahun 2007. Kala itu Singo Edan diarsiteki pelatih berpengalaman, Benny Dollo.

Achmad Kurniawan mengembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Umum Daerah Syaiful Anwar, Malang pada Selasa (10/1/2017) petang WIB. Ia meninggal dunia setelah 12 hari mengalami koma akibat mengalami serangan jantung pada 30 Desember 2016.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer