Sukses

Pemain Muda Persib Tak Sabar Sambut ISL 2017

Bola.com, Bandung - Pemain muda Persib Bandung, Ahmad Subagja Baashit sudah tidak sabar beraksi di kompetisi resmi ISL 2017. Maka itu, untuk menunjang kemampuannya, program latihan yang diberikan tim pelatih Persib selama diliburkan ia lahap agar bisa mendapat tempat di tim inti.

"Ya, selama ini saya dikasih program latihan sendiri oleh pelatih. Terkadang saya melakukan latihan tambahan sendiri. Mudah-mudahan ketika kumpul lagi tanggal 16 Januari sudah siap," kata Baashit, Rabu (11/1/2017) di Bandung.

Jebolan Persib U-21 ini pun mengaku selalu menambah porsi latihan sendiri, selain program latihan yang diberikan pelatih. "Saya selalu menambah porsi latihan sendiri di rumah seperti skipping, juggling, dan lari supaya tidak ketinggalan oleh pemain senior," selorohnya.

Diakui Baashit, mengawali latihan bersama para pemain senior sedikit canggung. Namun saat ini kata dia terasa lebih menyenangkan dan banyak hal positif yang dipetik untuk ke depannya dalam meniti karier sepak bola

"Banyak hal yang saya dapat setelah beberapa kali latihan bersama pemain senior, walaupun sempat grogi juga. Namun, semakin ke sini semakin menyenangkan. Mental bertanding pun pasti akan semakin terasah," ujarnya.

Terlebih para pemain senior di Persib sambung Baashit selalu memberi motivasi kepada para pemain muda, seperti Hariono, Tony Sucipto, dan Dedi Kusnandar.

"Pemain senior lainnya berpesan kepada kami pemain muda jangan cepat puas dan tetap menambah porsi latihan. Mudah-mudahan saya bisa menambah kebaikan buat Persib pada kompetisi nanti," ia memungkasi.

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer