Sukses


10 Pemain Bhayangkara FC Absen pada Latihan Hari Ketiga

Bola.com, Surabaya - Sepuluh pemain Bhayangkara FC absen pada hari ketiga latihan Bhayangkara FC, Rabu (11/1/2017) di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya. Mereka yang absen di latihan tersebut semuanya adalah pemain yang dipertahankan.

Ada pun ke-10 personel tersebut adalah Zulfiandi, Ilham Udin Armaiyn, Wahyu Tri Nugroho, Valentino Telaubun, Evan Dimas Darmono, Dani Saputra, Indra Kahfi dan tiga pemain asingnya, Otavio Dutra, Thaigo Furtuoso, dan Lee Yu-jun.

Sesuai rencana, mereka baru bergabung usai seleksi terakhir, Senin (16/1/2017) mendatang. Sebagian lagi rencananya akan tiba pada Kamis (12/1/2017) dan Jumat (13/1/2016), atau bersamaan dengan kehadiran pelatih baru Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy.

Pemain yang tiba pada Kamis (12/1/2017) yakni Valentino, Zulfiandi, dan Wahyu Tri. Sementara itu Dani Saputra menyusul pada Jumat (13/1/2017) dan Ilham Udin belum memberikan konfirmasi kepada manajemen soal kedatangannya ke Surabaya.

Untuk pemain asing, baru Lee Yu-jun yang sudah bisa dipastikan. Pemain asal Korsel itu akan bergabung pada 20 Januari sedangkan Thiago masih harus istirahat sampai Februari guna memastikan kesembuhan kakinya yang sempat mengalami keretakan. Khusus Dutra belum diketahui kapan akan kembali dari liburan di Brasil.

Adapun Simon dikabarkan sudah tiba di Jakarta, Rabu (11/1/2017). Namun, ia baru merapat ke Surabaya pada Kamis (12/1/2016) dan mendampingi anak buahnya latihan pada, Jumat (13/1/2017). Rencananya, latihan perdana Bhayangkara FC di bawah pelatih baru itu sekaligus sebagai ajang seleksi.

Seleksi ini bertujuan untuk menjaring pemain baru. Maklum, saat ini Bhayangkara FC kebanjiran pemain seleksi yang semuanya dari calon anggota Polri. "Nanti kami sisakan 18 pemain saja. Dua kiper, dan 16 pemain di posisi lain. Mereka yang terpilih akan kami gabung dengan pemain lama," terang Sumardji, asisten manajer Bhayangkara FC.

Sumardji sendiri meminta seluruh pemain yang menjalani seleksi untuk tampil sebaik mungkin agar terpilih masuk skuat Bhayangkara FC, termasuk jebolan Timnas U-19 era Indra Sjafri macam Maldini Pali, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Dinan Javier, Awan Setho Raharjo, dan eks kiper Bali United Rully Desrian.

 

 

Video Populer

Foto Populer