Sukses


Irfan Bachdim: Saya Pilih Bali United Bukan karena Gaji Besar

Bola.com, Jakarta - Irfan Bachdim resmi memperkuat Bali United FC untuk kompetisi musim depan. Kepastian itu diketahui setelah mantan pemain Hokkaido Consadole Sapporo itu diperkenalkan oleh manajemen tim berjulukan Serdadu Tridatu kepada publik, Kamis (12/1/2016).

Dalam sesi perkenalan kepada awak media yang ditayangkan lewat live streaming, Irfan mengungkapkan salah satu alasan lain menerima pinangan Bali United. Pemain yang juga diincar Persib Bandung dan Arema FC itu memastikan ia bergabung dengan tim asuhan Indra Sjafri bukan karena alasan finansial.

"Gaji tidak penting untuk saya. Sejujurnya di klub yang lain saya bisa dapat gaji yang lebih tinggi tapi saya pilih Bali United," kata Irfan.

Irfan mendapatkan kontrak selama satu musim di Bali United. Ia pun bertekad untuk memberikan yang terbaik demi meraih prestasi bersama tim yang berasal dari Pulau Dewata ini.

Sementara itu, CEO Bali United, Yabes Tanuri merahasiakan nilai kontrak yang didapat Irfan saat ditanya oleh awak media.

"Kontrak yang kami tawarkan bukan yang termahal tapi ini karena faktor Bali. Terima kasih untuk keramahan masyarakat Bali," kata Yabes.

Selain Irfan Bachdim, sesi perkenalan pemain baru Bali United juga dihadiri rekrutan anyar, I Ngurah Wahyu Trisnajaya. Mantan pemain Sriwijaya FC itu menjadi pemain keenam yang direkrut manajemen setelah Taufiq, Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, Kadek Wardana, dan Irfan.

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer