Sukses

Persib Dijadwalkan Ikuti Laga Amal di Batam

Bola.com, Batam - Persib Bandung dijadwalkan menjalani laga persahabatan melawan PS BP Batam, Minggu (21/1/2017) malam di Stadion Temenggung Abdul Jamal, Batam, Kepulauan Riau.

Laga persahabatan ini merupakan salah satu rangkaian persiapan Maung Bandung menuju ISL 2017. Selain itu, uji coba ini digelar oleh Viking Batam bekerja sama dengan KNPI dan BP Batam. Hasil penjualan tiket akan disumbang untuk merenovasi rumah singgah. 

"Untuk umum tiket dijual Rp 25 ribu dan untuk anggota Viking Rp 50 ribu karena hasil penjualan tiket disumbangkan untuk merenovasi rumah singgah," kata Ning Isbandiah, perwakilan panitia.

Dalam laga tersebut, mantan pemain Persebaya Surabaya era 1990-an Susanto Dwi Handoko akan bermain dan menjadi kapten PS BP Batam. Selain itu, pemain Persija Jakarta, Sutanto Tan juga akan menjadi kekuatan BP Batam. Sutanto merupakan pesepak bola asal Batam.

Uji coba Persib Bandung di Batam diperkirakan bakal diminati penonton, khususnya warga Bandung dan Jawa Barat yang merantau. Di Batam juga ada bobotoh yang aktif dalam berbagai kegiatan.

"Tidak hanya suporter Persib, di Batam juga banyak Bonek dan suporter lain dari Jawa Tengah dan Sumatra Barat," ucapnya.

Persib memang segara mengawali rangkaian uji coba untuk persiapan mengikuti Piala Presiden 2015. Tak hanya dari Batam, Tim Maung Bandung mendapat tawaran dari tim-tim Divisi Utama di Jawa Tengah.

"Uji tanding untuk persiapan Piala Presiden sudah disiapkan. Pemain pun sudah dipersiapkan, dan pemulihan kondisi sudah dipersiapkan sejak dulu," ucap asisten pelatih Persib Bandung, Herrie Setiawan, seperti dikutip dari situs resmi Persib.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer