Sukses


Irfan Bachdim Datang, Bali United Bidik Papan Atas ISL 2017

Bola.com, Jakarta - Bali United FC menatap kompetisi Indonesia Super League 2017 dengan penuh optimisme. Kehadiran pemain bintang, Irfan Bachdim, membuat tim berjulukan Serdadu Tridatu itu membidik posisi papan atas pada musim depan.

"Kami akan berjuang dan berdoa untuk posisi papan atas di musim depan," kata Yabes Tanuri, CEO Bali United kepada Bola.com.

Kehadiran Irfan membuat skuat Bali United semakin gemerlap untuk menatap musim depan. Hal ini seiring kedatangan para pemain yang cukup punya nama di pentas sepak bola Tanah Air.

Selain Irfan, tim asuhan Indra Sjafri juga telah mendatangkan Ngurah Wahyu Trisnajaya, M. Taufiq, Dias Angga, Yandi Sofyan, dan kiper berpengalaman, I Made Wardana. Skuat tim asuhan Bali United bakal makin bertabur bintang jika mantan pemain Persib Bandung, Marcos Flores, resmi bergabung ke tim asal Pulau Dewata.

Rumor yang beredar gelandang asal Argentina itu memang sudah kian dekat dengan Bali United. Terlebih, Yabes Tanuri juga tidak membantah bila ia sudah menjalin komunikasi dengan gelandang serang berusia 31 tahun tersebut.

Kehadiran para pemain anyar ini Bali United bisa menjadi tim yang ditakuti musim depan. Perpaduan pemain baru seperti Irfan Bachdim dan pemain lama macam Fadil Sausu, Gede Sukadana, Ahn Byung-keon, dan pemain muda, Miftahul Hamdi, bakal menjadi ancaman buat tim-tim pesaing yang ingin finis di papan atas ISL 2017.

 

Video Populer

Foto Populer