Sukses


Borneo FC Rekrut 2 Pemain Andalan Persiba

Bola.com, Jakarta - Pusamania Borneo FC belum berhenti memperkuat tim menghadapi Indonesia Super League 2017. Kali ini, tim asuhan Dragan Djukanovic merekrut dua pemain Persiba Balikpapan, Heri Susanto dan Abdul Aziz.

Tim berjuluk Pesut Etam mengonfirmasi bergabungnya Heri dan Aziz melalui akun resmi Instagram, mereka pada Kamis (12/1/2017) sore WIB.

"Pemain muda kelahiran Magelang yang melejit namanya kala mempersembahkan medali emas ke tim sepak bola PON Jawa Barat dipastikan bergabung dengan Pesut Etam pada ISL 2017. Selamat datang, Heri Susanto."

"Kapten Tim sepak bola PON Jawa Barat ini memutuskan merapat ke Samarinda. Selamat Bergabung di keluarga besar Pusamania Borneo FC, Abdul Azis."

Kedatangan Heri dan Aziz membuat Borneo FC sudah mendatangkan delapan pemain baru menghadapi musim depan. Sebelumnya, tim yang bermarkas di Stadion Segiri, Samarinda, telah lebih dahulu memboyong Oktovianus Maniani, Febri Hamzah, Faturahman, Patrich Wanggai, Ade Jantra, dan Asri Akbar.

Dua pemain anyar Borneo FC, Heri dan Aziz merupakan dua pemain pilar Persiba di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Heri bermain dalam 24 pertandingan sedangkan Aziz bermain dalam 31 pertandingan.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer