Sukses


Matias Cordoba Aman, Barito Fokus Cari 2 Pemain Tambahan

Bola.com, Jakarta - Barito Putera hingga kini baru memastikan satu pemain asing yang sudah resmi bergabung. Satu pemain asing itu adalah mantan kapten tim Penang FA (klub Malaysia Super League), Matias Cordoba.

Mereka mendapatkan Cordoba berkat jasa Jacksen Tiago. Arsitek anyar tim berjulukan Laskar Antasari itu cukup dekat dengan Cordoba karena pernah menukangi tim tersebut. “Memang benar, saya yang merekomendasikan dan menghubungkan Cordoba dengan Barito,” ujar Jacksen.

Satu pemain non-Asia yang saat sedang dalam bidikan Barito adalah striker Brasil yang sempat memperkuat America RJ, Daniel Ribeiro. Sementara untuk pemain asing Asia, Jacksen belum bisa menyebut nama karena masih dalam tahap mencari.

Jacksen memastikan satu pemain asing Asia yang akan mereka datangkan bisa bermain di posisi stoper dan gelandang bertahan. Maklum, mereka batal mendatangkan stoper Capocoense, Demerson Bruno Costa.

Batalnya Barito merekrut bek asal Brasil tersebut karena ada perubahan kuota pemain asing non-Asia yang sebelumnya tiga pemain menjadi dua pemain saja. “Mau tidak mau kami harus mengubah bidikan,” terangnya.

Jacksen pun berharap pekan depan ia sudah mengantongi nama pemain dua asing tambahan tersebut. Dengan kepastian tersebut ia bisa mempersiapkan skuat Barito Putera secara maksimal menyambut ISL 2017.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer