Sukses

Bali United Siap Kehilangan Indra Sjafri

Bola.com, Jakarta - CEO Bali United FC, Yabes Tanuri memastikan pihaknya tidak akan keberatan melepas Indra Sjafri jika akhirnya dipilih PSSI menjadi pelatih Timnas Indonesia U-19.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu berpeluang menjadi pelatih Tim Garuda Muda. Indra bersaing dengan asisten pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2016, Wolfgang Pikal.

"Kami bersedia melepas coach Indra dan senang kalau dia melatih Timnas U-19. Ibaratnya dari Bali United untuk Indonesia," ujar Yabes kepada Bola.com.

Yabes juga berharap PSSI bisa secepatnya mengumumkan nama pelatih yang diplot untuk mengarsiteki Timnas Indonesia U-19. Dengan begitu, manajemen Bali United bisa mencari pengganti juru racik formasi yang sukses membawa Evan Dimas dan kawan-kawan meraih gelar Piala AFF U-19 2013.

"Kalau lebih cepat diputuskan bisa lebih baik. Yang jelas, coach Indra juga sudah pernah bicara dengan manajemen soal kemungkinan melatih Timnas Indonesia U-19. Kami tidak akan menghalang-halangi," ucap Yabes.

Kendati siap melepas Indra Sjafri, Yabes memastikan manajemen Bali United mencari nama pelatih baru untuk mengantisipasi kepergian pelatih yang mengantongi lisensi A AFC tersebut. "Belum ada rencana karena masih menunggu perkembangan yang terjadi nanti," ucap Yabes.

 

 

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer