Sukses

Persib Libur, Matsunaga Latihan Sendiri dan Main Golf

Bola.com, Jakarta - Pemain anyar Persib Bandung, Shohei Matsunaga punya kiat tersendiri menjaga agar kondisinya tetap bugar selama tim diliburkan hingga 16 Januari 2017. Pemain asal Jepang itu rutin berlatih sendiri dengan memakai materi latihan yang diberikan pelatih fisik.

Matsunaga sempat berlatih bersama Persib, namun latihan itu tidak berlanjut dan tim kembali diliburkan karena pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam laga bertajuk "Tribute to Persipura" dibatalkan oleh PSSI.

Selain berlatih sendiri, Matsunaga melakukan aktivitas olahraga lainnya seperti bermain golf. Bersama teman-temannya asal Jepang, Matsunaga bermain golf di Jakarta.

"Saya banyak latihan sendiri selama tim diliburkan. Banyak latihan di rumah tapi kalau ada waktu saya berlatih di lapangan," ujarnya pada Jumat (13/1/2017).

"Untuk menjaga kondisi saya juga bermain golf bersama teman-teman dari Jepang di Jakarta. Saya tidak main golf di Bandung karena belum punya teman dan belum tahu siapa pemain Persib yang senang bermain golf," ia menuturkan.

Di sisi lain, Matsunaga tak membantah jika ia sudah tidak sabar bermain memperkuat Persib di Indonesia Super League 2017 yang akan mulai dihelat pada Maret 2017.

"Beruntung saya tidak mengalami adaptasi bersama pemain Persib yang lain. Jadi, saya sekarang fokus sekali untuk ISL nanti. Saya tidak memikirkan hal lain, hanya berlatih dan fokus dengan Persib," ucap Matsunaga mengakhiri pembicaraan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer