Sukses

Jajang Sukmara Ingin Pertahankan Posisi Inti di Persib

Bola.com, Bandung - Jajang Sukmara menjadi salah satu pemain yang masuk proyeksi skuat Persib Bandung untuk Indonesia Super League 2017. Mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu dipertahankan Djadjang Nurdjaman karena tampil bagus pada putaran kedua Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pemain yang pernah membela Madiun Putra ini mengakui kesempatan bermain, dukungan dari keluarga, dan suporter memotivasi dirinya agar terus meningkatkan kemampuan demi tempat di tim inti Persib. Sehingga, ia bisa bangkit dan memperbaiki penampilan di putaran kedua setelah tampil tidak konsisten pada paruh pertama TSC 2016.

Meski, Jasuk, sapaan akrabnya, tidak memungkiri persaingan untuk bermain di tim utama pada musim depan semakin ketat karena persaingan antartim yang lebih ramai dan kompetitif.

"Sebetulnya motivasi itu datang seiring adanya dukungan dari keluarga, teman-teman, manajemen, pelatih, dan juga suporter yang tak lelah mendukung kami," ucapnya.

Jajang juga melihat ia dan rekan-rekan setim harus tetap fokus dan bekerja keras agar Maung Bandung bisa mempertahankan gelar Indonesia Super League yang diraih tahun 2014 lalu.

"Tentu saja saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik saat kompetisi nanti. Hal itu harus dilakukan agar Persib meraih hasil yang bagus dan lebih baik lagi dari musim lalu," ucap pemain yang merintis karier di Saint Prima tahun 2007.

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer