Sukses

Aji Santoso Tak Tega Bawa Bintang Timnas U-19 ke Arema

Bola.com, Malang - Satu pemain muda muncul dalam latihan Arema FC di lapangan Arhanud, Malang Jumat (13/1/2017) sore. Dia adalah sayap kiri Persela Lamongan dan bintang Timnas U-19 Saddil Ramdani.

Pemain 18 tahun itu terlihat nyaman berlatih dengan Ahmad Bustomi dkk. Saddil mengikuti latihan dengan tim Singo Edan tentu atas undangan dari pelatih Aji Santoso. Dia merupakan jebolan akademi ASIFA yang tak lain milik Aji. Namun bukan berarti Singo Edan akan mengontrak Saddil.

Pemain asal Sulawesi Tenggara ini hanya ikut latihan saja karena Persela Lamongan masih libur latihan. Sehingga Sadil sekaligus menjaga kondisi untuk kompetisi musim 2017.

"Saddil masih bertahan di klub lamanya. Kasihan Persela kalau nanti dia saya tarik Saddil ke Arema karena saya waktu saya tinggal, Persela sudah kehilangan pelatih," kata Aji.

Saddil tentu akan lebih berkembang di Persela Lamongan karena di sana dia adalah pemain inti. Sedangkan jika gabung di Arema, Saddil akan kesulitan dapat kesempatan karena posisi sayap kiri sudah jadi milik Esteban Vizcarra. Sedangkan di Persela dia jadi pemain inti.

Saat dipernekalkan sebagai pelatih baru Arema akhir Desember 2016, Aji juga menegaskan tidak akan membawa pemain jebolan ASIFA ke Arema. Sebab, mantan pelatih timnas U-23 ini lebih memilih pemain yang sudah jadi. "Tidak berani saya bawa pemain ASIFA ke Arema karena di akademi saya pemainnya masih amatir," jelasnya.

Namun sejak latihan resmi Arema 2 Januari, beberapa pemain ASIFA bergantian mengikuti latihan di tim senior Arema. Sementara ini tunjuannya hanya untuk jadi pelengkap. Sebab, skuat Arema masih kurang untuk menjalankan latihan game sehingga kekurangan itu ditutup dengan adanya pemain ASIFA.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer