Sukses

McMenemy Bahagia Banyak Pemain Muda Berbakat di Bhayangkara FC

Bola.com, Surabaya - Pelatih baru Bhayangkara FC, Simon McMenemy merasa beruntung memiliki sederet pemain muda berkualitas. Pasalnya, dengan seabrek pemain belia seperti ini, arsitek asal Skotlandia ini yakin akan lebih mudah meracik strategi tim.

Saat ini, BFC memiliki 13 pemain mantan pemain Timnas Indonesia U-19. Selain tujuh wajah lama macam Evan Dimas Darmono, Sahrul Kurniawan, M. Fatchu Rochman, Hargianto, Ilham Udin Armaiyn, I Putu Gede Juni Antara dan Zulfiandi, Bhayangkara FC juga kedatangan enam pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya seperti Awan Setho, Maldini Pali, Muchlis Hadi, Rully Desrian, Dinan Javier, dan Hendra Sandi Gunawan.

"Bhayangkara memiliki pemain muda yang sangat baik dan itu bisa sangat membantu saya. Sangat menyenangkan bisa memiliki banyak pemain muda bertalenta seperti ini," ungkap Simon usai menyaksikan latihan di Lapangan Mapolda Jatim, Surabaya, Sabtu (14/1/2017) pagi.

Kemampuan para pemain muda ini memang tak perlu diragukan karena pernah mengantarkan Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri menjuarai ajang Piala AFF U-19 2013 lalu.

Seusai menyaksikan anak buahnya latihan, Simon mengungkapkan jika dirinya belum berencana untuk menambah pemain. "Saya akan berdiskusi terlebih dulu dengan manajemen. Kami akan mempelajari skuat yang ada sampai semua pemain bergabung. Setelah itu baru akan saya lihat posisi mana yang perlu ditambah pemain lagi," ia menuturkan.

Sementara itu, Simon tidak langsung memimpin latihan Bhayangkara FC pada latihan pagi ini. Pelatih yang pernah membesut Mitra Kukar ini hanya menyaksikan pemain-pemain seleksi dan melihat kondisi pemain. Ia baru memimpin latihan pada Senin (16/1/2017) atau setelah semua pemain berkumpul.

 

 

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer