Sukses

Dipuji Irfan Bachdim, Indra Sjafri Pilih Merendah

Bola.com, Jakarta - Pelatih Bali United FC, Indra Sjafri memilih merendah saat menanggapi pujian striker anyar mereka, Irfan Bachdim yang menyebutnya sebagai pelatih terbaik di Indonesia.

Indra merasa ia belum pantas dilabeli pelatih terbaik di Tanah Air. Kendati demikian, pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu tetap berterima kasih dengan pujian yang diberikan pemain berdarah Belanda yang musim lalu memperkuat klub Jepang, Hokkaido Consadole Sapporo itu.

"Masih banyak pelatih yang lebih baik dari saya. Mungkin lebih tepat bila mengatakan saya adalah pelatih yang melakukan apa yang harus dilakukan dengan baik. Saya juga pelatih yang masih ingin banyak belajar," ujarnya seperti dilansir situs resmi klub.

Indra Sjafri masuk daftar pelatih terbaik di Indonesia setelah kesuksesannya membawa Timnas Indonesia U-19 meraih gelar Piala AFF 2013 dan lolos ke putaran final Piala Asia 2014 yang kala itu berlangsung di Myanmar.

Kesuksesan itu pula yang membuat Bali United FC terpincut untuk merekrut pada 2015 lalu. Namun, kiprahnya bersama Bali United di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo tidak terlalu mengesankan karena tim asal Pulau Dewata hanya mampu finis di peringkat ke-12 klasemen akhir.

Saat ini, Indra Sjafri juga difavoritkan bakal menduduki kursi pelatih Timnas U-19 Indonesia. Jika ini terjadi maka Bali United harus mencari pelatih baru untuk menggantikan posisi pelatih berusia 53 tahun tersebut.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer