Sukses

Atep Tinggalkan Persib ke Thailand

Bola.com, Bandung - Masa libur yang diberikan tim pelatih Persib Bandung, selama sepekan langsung dimanfaatkan kapten tim, Atep untuk menikmati indahnya kota Bangkok, Thailand. Bersama istri tercintanya, Lilis Yumaeni dan kedua anaknya, Atep berlibur selama empat hari di negeri Gajah Putih tersebut.

Selain Bangkok, kota Pattaya pun menjadi tujuan Atep dan keluarga kecilnya dalam berliburan.

"Ya, kebetulan dikasih libur dan istri ingin main ke Thailand. Kami hanya empat hari di sana jadi hanya berkunjung ke Bangkok dan Pattaya saja," ujar Atep kepada Bola.com di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Sabtu (14/1/2017).

Dipilihnya kota Thailand lanjut Atep, karena itu yang terdekat dari Indonesia selain Singapura dan Malaysia. "Kami ke Singapura pernah, Malaysia juga, termasuk Korea Selatan. Nah, jalan-jalan ke Thailand belum pernah, jadi kami liburan ke sana saja," ujar Atep.

Namun, selama di Bangkok, Thailand kata Atep tidak sempat bertemu dengan pelatih Djadjang Nurdjaman.

"Enggak sempat bertemu karena beliau lagi sibuk belajar, sementara itu tujuan saya ke Thailand memang benar-benar untuk liburan saja," terang winger berusia 30 tahun tersebut.

Meski libur selama satu pekan, pemain bernomor punggung 7 ini tetap menjaga kondisi dengan latihan sendiri sesuai dengan program yang telah diberikan pelatih.

"Latihan tetap berjalan karena kami hari Senin (16/1/2017) harus sudah kumpul lagi dan kembali latihan rutinitas  seperti biasa," ucap Atep.

Usai liburan ke Thailand, pemain asal Cianjur ini pun memanfaatkan libur bersama rekan satu timnya, seperti Shohei Matsunaga, Tantan, Tony Sucipto, dan Jajang Sukmara menuju Ciater, Subang hanya untuk sekedar berendam air kolam panas.

"Ya, kami mau berendam saja, kebetulan yang lainnya masih pada liburan dan masih di kampung halamannya. Ke Ciater relaksasi saja," seloroh Atep tersenyum sambil berlalu meninggalkan Bola.com.

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer