Sukses

Tolak Tawaran 3 Klub ISL 2017, Abduh Lestaluhu Tetap di PS TNI

Bola.com, Jakarta - Abduh Lestaluhu memastikan ia akan tetap memperkuat PS TNI di Indonesia Super League 2017. Pernyataan dari pemain asal Tulehu ini membuat tiga klub top di Tanah Air, yakni PSM Makassar, Barito Putera, dan Persija Jakarta terpaksa gigit jari.

"Sebenarnya ada keinginan bermain di tim lain untuk belajar lagi dari pemain-pemain senior dan kebetulan juga ada tawaran dari beberapa klub," ujar Abduh kepada Bola.com.

Keputusan Abduh tetap bersama PS TNI musim depan dikarenakan pihak TNI meminta dirinya untuk tetap bermain di klub yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, tersebut. PS TNI agaknya tidak ingin kehilangan salah satu pemain yang akan jadi sosok pemain kunci di PS TNI musim depan.

"Dari TNI meminta saya untuk tetap bertahan di tim ini musim depan. Saya pribadi menerima keputusan tersebut dan tidak ada masalah dengan hal itu," ia menambahkan.

Ketertarikan yang diperlihatkan Persija, PSM, dan Barito tidak lepas dari penampilan impresif Abduh di Piala AFF 2016. Pemain yang juga piawai bermain sebagai pemain sayap kiri itu sukses membayar kepercayaan Alfred Riedl dengan penampilan lugas dan tanpa kompromi di pos bek kiri Timnas Indonesia.

Selain itu, peran Abduh juga tidak tergantikan oleh pemain lain hingga partai puncak Piala AFF 2016, di mana Timnas Indonesia harus puas menempati posisi runner-up setelah kalah dengan agregat 2-4. Kartu merah yang diterima Abduh pada final leg kedua juga tidak menyurutkan minat tiga tim tersebut untuk meminangnya.

Sementara itu, Abduh Lestaluhu enggan bicara banyak saat ditanya kemungkinan mendapatkan kenaikan nilai kontrak di PS TNI setelah penampilan apik di Piala AFF 2016. "Saya tidak bisa memberikan jawaban kalau soal itu," kata pemain yang akan menjalani musim keduanya di PS TNI musim depan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer