Sukses


Bek Asal Garut Asep Budi Memendam Mimpi Main untuk Persib

Bola.com, Garut - Persib Bandung akan tetap menjadi tim idola para pemain yang berasal dari Jawa Barat. Meski pernah memperkuat klub-klub lain di kompetisi Tanah Air, para pemain tersebut sangat menginginkan kariernya lengkap dengan memperkuat klub berjulukan Maung Bandung itu.

Hal itu pula yang dirasakan Asep Budi, yang membela Persiba Balikpapan di Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Asep Budi berharap pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, meliriknya untuk mengisi barisan lini belakang di kompetisi musim 2017.

"Siapa pemain asal Jawa Barat yang tidak ingin membela Persib Bandung. Tentu akan selalu menjadi harapan suatu saat pulang membela tim kesayangan warga Jawa Barat termasuk saya," kata Asep Budi kepada Bola.com, Minggu (15/1/2017).

Saat ini Persib masih memiliki pemain belakang yang berpengalaman seperti Tony Sucipto, Jajang Sukmara, Rudolof Yanto Basna, dan Vladimir Vujovic.

Pemain kelahiran Garut ini mengaku siap bersaing dengan para pemain belakang Persib yang saat ini sudah ada. Baginya, persaiangan untuk memperebutkan satu tempat di tim inti sudah menjadi kewajaran selama persaingan itu berjalan dengan sehat.

"Permainan itu tetap sama, yang akan membedakan adalah jam terbang seorang pemain. Saya selalu siap bersaing dengan pemain lain, seperti yang selalu saya lakukan di Persiba," ujarnya.

Menyoal nasibnya di Persiba Balikpapan, Asep Budi menegaskan jika sebelumnya manajemen telah menghubunginya dan mengatakan jika ia termasuk 10 pemain yang dipertahankan.

"Saya sampai saat ini masih menunggu panggilan dari Persiba Balikpapan lagi. Saya berharap musim ini mendapatkan klub ISL," kata Asep Budi.

 

Video Populer

Foto Populer