Sukses


Alasan Persija Melepas Andik Rendika Rama ke Madura United

Bola.com, Jakarta - Bek Persija Jakarta, Andik Rendika Rama bergabung Madura United dan sudah mengikuti latihan bersama Laskar Sape Kerap, Minggu (15/1/2017). Persija mengonfirmasi kabar tersebut tapi tidak membeberkan detial mengenai kepindahan salah satu bek andalan mereka pada musim 2016 itu.

Media officer Persija Jakarta, Mozes Ruipassa, mengakui kepergian Andik Rendika Rama ke Madura United. Mozes menyebut kepergian Rendika Rama bergabung dengan Laskar Sape Kerap dilatarbelakangi alasan pribadi yang tidak bisa dijelaskan.

"Ya, ia pergi dengan alasan pribadi," ungkap Mozes Ruipassa pada Minggu (15/1/2017) malam.

Andik Rendika Rama adalah salah satu bek sayap yang mendapatkan banyak kesempatan tampil ketika Persija Jakarta mengarungi Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Pemain berusia 23 tahun kelahiran Gresik sebenarnya masih memiliki ikatan dengan Persija karena kontraknya yang berdurasi dua tahun.

Namun, ketika ditanya mengenai nilai transfer atau kompensasi yang didapatkan oleh Persija dari Madura United, Mozes Ruipassa kembali bungkam. "Kami belum bisa beri info soal itu," lanjutnya.

 

Selamat bergabung Andik Rendika Rama di Skuat Madura United FC.

A photo posted by Madura United FC Official (@maduraunited.fc) on

Madura United memang mengincar Andik Rendika Rama sejak akhir 2016. Manajer Madura United, Haruna Sumitro menyebut Andik sebagai pemain bertahan yang cocok dengan permainan sepak bola modern.

"Ia bek modern, usianya juga masih sangat muda," kata Manajer Madura United FC Haruna Sumitro, Jum'at (30/12/2016).

Madura United mengumumkan kedatangan bek Persija itu melalui akun Instagram mereka. Foto Andik Rendika Rama menggunakan seragam latihan Madura United diunggah dengan caption, "Selamat bergabung Andik Rendika Rama di Skuat Madura United FC."

Video Populer

Foto Populer