Sukses


Muhammad Ridwan Tinggalkan Persib

Bola.com, Bandung - Kiper ketiga Persib Bandung, Muhammad Ridwan akhirnya memilih keluar dari tim Maung Bandung untuk mencari pengalaman baru bersama klub lain pada kompetisi ISL 2017.

Kepastian Ridwan meninggalkan Persib ditegaskan manajer Umuh Muchtar saat dihubungi Senin (16/1/2017) siang. Menurut Umuh, Ridwan berpamitan pada Minggu (15/1/2017) dan menjelaskan alasan meninggalkan Persib.

"Iya, dia memang memilih keluar dengan baik-baik dan menjelaskan alasannya. Saya pribadi mendukung karena demi masa depan dia juga supaya mendapat jam terbang," jelas Umuh.

Kiper asal Tangerang memang belum pernah tampil saat memperkuat Persib selama TSC 2016. Posisi kiper Persib selalu terisi oleh Muhammad Natshir dan I Made Wirawan secara bergantiane.

Umuh tidak terlalu khawatir dengan hengkangnya Ridwan. Menurut Umuh, sudah ada kiper pengganti dan siap bergabung meski hanya menjadi pelapis Natshir dan Made.

"Secepatnya akan datang pengganti Ridwan. Jadi tidak ada masalah dan saya doakan Ridwan sukses dengan tim barunya," ucap Umuh.

Dengan hengkangnya Ridwan, total ada 12 pemain musim lalu yang resmi tak berseragam Persib Bandung musim ini. Sementara, tiga pemain lain, Rudolof Yanto Basna, Zulham Zamrun, dan Marcos Flores masih belum pasti bertahan.

Video Populer

Foto Populer