Sukses


Makan Konate Hanya Rumor, Persib Seleksi Alex Willian Costa

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akhirnya memberi kesempatan kepada pemain asal Brasil, Alex Willian Costa untuk menjalani seleksi dalam waktu sepekan atau tujuh hari, terhitung mulai Senin (16/1/2017).

Sebelumya, manajemen Persib menolak Alex diseleksi karena kecewa setelah pemain satu paketnya, Patrick Cruz batal merapat ke Persib.

"Ya untuk Alex mulai hari ini dia mulai ikut latihan, tapi masih dalam tahap seleksi. Kami lihat saja satu sampai tiga hari, paling telat selama satu pekan," kata Umuh di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung.

Umuh meminta semua pemain yang berlatih agar ikut menyeleksi kemampuan Alex kemudian memberi masukan kepada tim pelatih. "Saya juga meminta kepada pemain lainnya ikut menyeleksi dan keputusan tetap ada di tim pelatih," kata Umuh.

Disinggung soal Makan Konate, pria yang biasa disapa Pak Haji menegaskan bahwa soal Konate hanya rumor saja. Eks pemain T-Team, Malaysia tersebut masih dalam proses penyembuhan.

Pemain Persib Bandung saat menjelang latihan pada Senin (16/1/2017). (Bola.com/Erwin Snaz)

Ia pun tidak terlalu khawatir jika ternyata Alex tidak sesuai dengan harapan keinginan tim pelatih Persib. Pasalnya, sampai saat ini banyak pemain yang melamar ke Persib, bahkan beberapa diantaranya sudah berpengalaman di kompetisi Indonesia.

"Kalau penilaian tim pelatih terhadap Alex tidak memuaskan, kami tidak khawatir karena masih banyak pemain yang ingin gabung ke Persib," ungkap Umuh mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer