Sukses


Jadwal Laga Timnas Futsal Indonesia Vs Black Steel Dimajukan

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia akan kembali menjalani laga uji coba di Tifosi Sport Center, Jakarta Timur, Selasa (17/1/2017). Kali ini yang menjadi lawan adalah juara Pro Futsal League 2016, Black Steel Manokwari.

Namun, uji coba keempat Timnas Indonesia ini akan sedikit bergeser dari biasanya pukul 16.00 WIB lebih cepat satu jam menjadi 15.00 WIB. Sebelumnya bahkan ada wacana untuk memindahkan tempat uji coba Timnas Futsal Indonesia ke POPKI Cibubur atau Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) Bekasi, walau akhirnya batal terjadi.

Kabarnya Timnas Futsal Indonesia mendapatkan undangan dari Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi di Markas Kostrad Jakarta pada pukul 19.00 WIB. Sekjen Federasi Futsal Indonesia, Edhie Prasetyo pun mengonfirmasi hal tersebut.

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai agenda pertemuan antara Timnas Futsal Indonesia dengan Ketua Umum PSSI, Edhie menjawab, "Hanya undangan biasa saja, kami diundang ke Kostrad untuk bertemu Ketua Umum."

Timnas Futsal Indonesia menjalani rangkaian uji coba menghadapi lima klub elite Indonesia dalam rangka mempersiapkan diri menuju Piala AFF Futsal 2016 yang akan digelar di Thailand mulai 23 Januari 2017. Sejauh ini sudah tiga pertandingan dijalani oleh Bambang Bayu Saptaji dkk. dengan tiga kemenangan berhasil diraih.

Jailani Ladjanibi dkk. berhasil mengalahkan Antam FC dengan skor 4-2 di pertandingan pertama sebelum kemudian menang 7-5 atas BJL 2000 Shiba. Dalam pertandingan ketiga Timnas Futsal Indonesia berhasil menang 8-5 atas IPC Pelindo. Dua laga uji coba tersisa adalah menghadapi Black Steel Manokwari dan Biangbola Kaltim.

Video Populer

Foto Populer