Sukses


Sudah Tiba di Jakarta, Cugurra Teco Segera Pimpin Latihan Persija

Bola.com, Jakarta - Pelatih anyar Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco sudah tiba di Jakarta pada Selasa (17/1/2016) dini. Kabar sudah datangnya pelatih asal Brasil itu dikonfirmasi media officer Tim Macan Kemayoran, Mozes Ruipassa.

Pria berkepala plontos itu mengungkapkan Teco baru akan diperkenalkan kepada publik saat latihan perdana Persija. Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan memulai latihan perdana pada pekan ini.

"Ya, ia sudah tiba dan saat ini sedang beristirahat. Kita nanti bertemu pada saat latihan perdana ya," ujar Mozes Ruipassa, Selasa (17/1/2017).

Kedatangan pelatih baru ini di Jakarta menandakan bahwa Persija akan segera memulai sesi latihan dalam waktu dekat seperti yang sudah dilakukan tim-tim lain. Namun, sesi latihan perdana Persija baru akan digelar pada akhir pekan ini dan kemungkinan besar digelar di Lapangan Villa 2000.

"Insya Allah akhir pekan ini antara Jumat (20/1/2017) atau Sabtu (21/1/2017), Persija mulai latihan. Untuk lapangan arahnya kemungkinan besar di Lapangan Villa 2000," ujar Mozes kepada Bola.com.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer