Sukses


Yanto Basna Ucapkan Salam Perpisahan untuk Persib dan Bobotoh

Bola.com, Jakarta - Rudolof Yanto Basna mengonfirmasi bahwa ia tidak akan memakai kostum Persib Bandung di Indonesia Super League 2017. Hal itu diketahui melalui kata-kata perpisahan yang ia unggah di akun resmi Instagram miliknya.

Bek Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 itu mengucapkan terima kasih kepada Maung Bandung dan respek kepada bobotoh yang telah memberikan dukungan luar biasa bagi dirinya. Yanto Basna mengakhiri kebersamaan dengan Persib yang berlangsung selama satu tahun.

"Hatur nuhun Persib dan bobotoh atas kesempatan luar biasa dan dukungan sepenuh hati yang sudah diberikan," tulis Yanto Basna.

"Terima kasih untuk segalanya. Sampai jumpa di lain kesempatan. Tim besar yang akan selalu menjadi besar," ia melanjutkan.

Semua pihak kini menantikan klub mana yang akan diperkuat Yanto Basna musim depan. Sejauh ini, Persipura Jayapura dan Arema FC menjadi dua tim yang paling serius memburu pemain berusia 21 tahun.

Persipura tertarik mendatangkan Yanto Basna karena ingin membawa putra daerah bermain di Tim Mutiara Hitam. Selain itu, perekrutan Yanto Basna juga untuk mengakomodasi wacana regulasi lima pemain U-23 untuk ISL 2017.

Sedangkan Arema terpincut meminang Yanto Basna pasca hengkangnya kapten tim, Hamka Hamzah, yang memutuskan bergabung dengan PSM Makassar. Pemain andalan Persib di TSC 2016 itu diplot untuk mengisi satu posisi di jantung pertahanan Tim Singo Edan.

 

Video Populer

Foto Populer