Sukses


Samsul Arif Gabung Persela, Pelatih dan Pemain Baru Lain Menyusul

Bola.com, Lamongan - Sempat dianggap tidak menggeliat di bursa transfer, Persela Lamongan langsung menyebutkan identitas salah satu pemain hasil buruannya. Persela tidak ingin dinilai lamban oleh publik Lamongan maupun suporter dalam mempersiapkan tim menyongsong kompetisi musim 2017.

Pemain tersebut adalah mantan striker Persib Bandung, Samsul Arif . Kepastian masuknya eks striker Timnas Indonesia ke Persela ini sekaligus menepis rumor terkait krisis dana yang dialami tim berjulukan Laskar Joko Samudro tersebut.

Beberapa musim sebelumnya, Samsul memang pernah singgah di Persela. Ia bahkan sempat menjadi pemain favorit publik Lamongan. Tetapi, di tengah performanya yang cemerlang, Samsul hijrah ke Arema Cronus dan kemudian ke Persib.

Kehadiran Samsul tentu bukanlah satu-satunya upaya manajemen Persela dalam melakukan perburuan pemain dalam bursa transfer kali ini. Sebab, masih ada pelatih dan pemain baru yang akan didatangkan dalam waktu dekat.

Hanya, manajer Persela, Yunan Achmadi, tak bersedia menyebutkan identitas pelatih dan pemain baru yang rencananya akan hadir di Lamongan dalam waktu dekat. "Kami akan umumkan kalau semua proses administrasinya sudah beres," ujar Yunan.

Rencananya, pada akhir Januari, Persela akan memulai latihan perdana di Stadion Surajaya, Lamongan. Saat itu pula, Samsul serta pelatih dan satu pemain baru lainnya sudah ada di Lamongan.

"Kami belum tentukan tanggal latihannya. Yang pasti, kalau sudah kami putuskan, tim akan segera berlatih," ucap Yunan.

Selain sejumlah pemain tersebut, Persela rencananya akan mempromosikan para pemain muda ke tim senior. Hal ini juga sebagai upaya Persela untuk mempersiapkan regenerasi di timnya sehingga tidak perlu lagi mencari pemain muda dari luar Lamongan.

 

Video Populer

Foto Populer