Sukses


Zulham Zamrun Merespons Positif Tawaran PSM

Bola.com, Makassar - Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar, mengakui sudah menjalin komunikasi dengan Zulham Zamrun sebelum

winger

Timnas Indonesia itu berangkat menunaikan ibadah umrah.

"Waktu itu Zulham merespons positif tawaran kami. Dilihat saja perkembangannya," ujar Munafri, usai latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Selasa (17/1/2016).

Munafri berharap setelah Zulkifli Syukur dan Hamka Hamzah, PSM bisa mendatangkan Zulham. "

Coach

Robert Alberts memasukkan nama Zulham dalam daftar pemain incaran. Manajemen bertugas mendatangkannya," tutur Munafri.

Munafri menambahkan dirinya sudah mendengar kabar Persib Bandung tidak lagi ngotot mempertahankan Zulham. "Sekarang bola di tangan Zulham. Kalau dia memilih PSM tentu kami dengan senang hati menerimanya," katanya.

Munafri yakin Zulham bisa beradaptasi di PSM . Apalagi pemain berdarah Ternate ini tidak asing lagi dengan karakter sepak bola Makassar karena sering membela tim amatir pada sejumlah tarkam di Kota Daeng dan sekitarnya. Terakhir, Zulham membela Persipare pada Piala Habibie 2015.

Kehadiran Zulham diharapkan menutup celah di sektor sayap karena Ridwan Tawainella, yang kerap jadi starter di posisi itu, sejatinya adalah gelandang bertahan. Di lain pihak, PSM sudah terlanjur melepas Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh ke Bhayangkara FC.

Terkait nasib Steven Paulle, Munafri mengungkapkan dirinya sudah menerima laporan positif dari Robert. "Kalau lancar, Steven bakal jadi bagian PSM di ISL 2017," katanya.

Kalau Paulle jadi bergabung, kuota pemain non Asia PSM sudah terisi karena sebelumnya Juku Eja sudah mengikat Wijan Pluim selama dua tahun. "Kini kami fokus mengincar striker Asia. Memang sudah ada cv yang masuk. Tapi, kami tidak mau buru-buru," pungkas Munafri mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer