Sukses


Bonus Siap Mengalir jika Timnas Futsal Indonesia Juara Piala AFF

Bola.com, Jakarta - Timnas Futsal Indonesia

ditargetkan juara di Piala AFF Futsal 2016 yang akan digelar di Thailand pada 23 Januari 2017. Target itu seiring dengan bonus yang disiapkan untuk Bayu Saptaji dkk. jika mampu merengkuh gelar tersebut.

Timnas Futsal Indonesia berhasil meraih hasil positif dalam rangkaian uji coba jelang Piala AFF Futsal 2016 yang digelar di Thailand pada 23 Januari 2017. Dari lima laga uji coba yang diagendakan, sampai laga uji coba keempat Timnas Futsal Indonesia berhasil mempertahankan tren positif dengan menyapu bersih kemenangan.

Namun, dengan 28 gol diciptakan dalam empat laga uji coba tapi kebobolan 18 kali membuat Timnas Futsal Indonesia dirasa masih perlu banyak perbaikan khususnya di pertahanan. Meski merasa banyak perlu pembenahan dalam permainan tim, manajer Timnas Futsal Indonesia, Aryanto Prametu, tetap akan menyiapkan bonus seandainya target juara bisa dipenuhi oleh Jailani Ladjanibi dkk.

"Tim ini sudah siap, kondisi sudah 90 persen siap menurut pandangan saya. Evaluasinya masih saya bicarakan dengan pelatih bahwa masih banyak pekerjaan rumah di lini pertahanan karena jumlah kebobolannya yang cukup banyak, terutama di laga terakhir di mana kebobolannya lebih dari lima gol," ujar Ary Prametu usai pertandingan uji coba Timnas Futsal Indonesia kontra Black Steel Manokwari di Tifosi Sport Center, Selasa (17/1/2017) sore.

"Kalau tim ini bisa memenuhi target untuk menjadi juara, saya akan mempersiapkan bonus untuk mereka. Untuk jumlahnya, nanti saja jika target itu memang sudah tercapai," lanjut sang manajer tim.

Timnas Futsal Indonesia

hanya tinggal menjalani satu laga uji coba lagi dengan menghadapi Biangbola Kaltim pada Kamis (19/1/2017). Timnas Futsal Indonesia akan bertolak ke Thailand pada 21 Januari 2017 dan akan menghadapi Malaysia di pertandingan perdana Grup B Piala AFF Futsal 2016 pada 23 Januari 2017.

 

Video Populer

Foto Populer