Sukses


2 Pelatih Spanyol Jadi Pendamping Luis Milla di Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Kandidat pelatih Timnas Indonesia senior dan U-23, Luis Milla, dikabarkan sudah tiba di Indonesia pada Rabu (18/1/2017) sore WIB. Luis Milla mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi perihal kedatangan Luis Milla dari PSSI. Namun, sumber Bola.com membenarkan bila pelatih 50 tahun asal Spanyol itu memang benar sudah berada di Jakarta saat ini.

Luis Milla disebut akan memberikan presentasi terakhir di hadapan PSSI. Hal ini makin memperjelas teka-teki siapa yang akan menduduki kursi panas pelatih pengganti Alfred Riedl.

Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, juga menjanjikan pada Kamis (19/1/2017), PSSI akan mengumumkan pelatih baru untuk Timnas Indonesia. Bila melihat kondisi terkini, tampaknya tinggal menunggu waktu saja PSSI memperkenalkan Luis Milla jadi pelatih Tim Merah-Putih.

Hanya, belum diketahui kapan Luis Milla akan memberikan presentasi mengenai program-programnya di hadapan PSSI. "Bisa Rabu ini, bisa juga Kamis (19/1/2017) besok," kata sumber Bola.com.

Informasi lain datang menyangkut calon asisten pelatih Timnas Indonesia senior dan U-23. Sumber Bola.com dari PSSI itu mengungkapkan bila dua orang kandidat asisten pelatih Tim Garuda juga sudah tiba di Indonesia pada Selasa (17/1/2017).

Dua asisten pelatih yang diketahui juga berasal dari Spanyol itu sudah melakukan presentasi pada Rabu pagi tadi. Namun, lagi-lagi identitas kedua calon asisten pelatih itu masih disimpan rapat oleh PSSI.

Sejauh ini juga belum diketahui berapa jumlah asisten yang akan mendampingi pelatih kepala terpilih. Namun, beberapa waktu lalu Wakil Ketua Umum PSSI, Iwan Budianto, sempat berujar PSSI menginginkan setidaknya ada satu asisten pelatih lokal (Indonesia) sebagai bagian dari transfer ilmu.

 

Video Populer

Foto Populer