Sukses


Pemain Semen Padang Jalani Tes Kesehatan

Bola.com, Padang - Untuk memantapkan kondisi fisik jelang kompetisi resmi kompetisi kasta teratas sepak bola nasional yang menurut rencana diputar mulai Maret mendatang, seluruh pemain Semen Padang yang dipertahankan serta yang baru bergabung, menjalani tes kesehatan dari Selasa hingga Rabu (18/1/2017).

Tes dilangsungkan di Semen Padang Hospital, Rabu (18/1/2017). Sesi tersebut menurut manajer Semen Padang, Win Bernadino, bertujuan untuk mengecek sekaligus memantau kesehatan seluruh pemain.

"Memang, tesnya dilakukan secara bergantian selama dua hari dan berakhir Rabu ini. Setengah pemain yang ada mengikuti tes kesehatan, sementara sisanya tetap melakoni latihan di Lapangan Mes Indarung," ujar Win.

Win menambahkan untuk saat ini hasil kesehatan pemain belum bsia diketahui dan akan dievaluasi oleh tim kesehatan. "Nanti hasilnya tentu akan dievaluasi dan diperbaiki berdasarkan masukan dari tim dokter," bebernya.

Tes kesehatan menurut Win sudah merupakan rutinitas yang dilakukan sebelum mengikuti kompetisi resmi. Dari hasil pemeriksaan, tim akan melakukan evaluasi terhadap kondisi pemain.

Meski masih membutuhkan beberapa pemain tambahan terutama pemain lokal, Semen Padang di bawah komando pelatih Nilmaizar tetap melakoni latihan rutin pada pagi dan sore hari.

"Latihan telah digelar sejak Senin (16/1/2017). Sambil menunggu pemain anyar, tim pelatih Semen Padang tetap mempersiapkan tim terutama memaksimalkan kondisi fisik pemain," kata Win Bernadino.

 

Video Populer

Foto Populer