Sukses


Alan Martha Akhirnya Unjuk Kemampuan di Semen Padang

Bola.com, Padang - Peluang putra Padang Pariaman yang merupakan lulusan Tim SAD Indonesia di Uruguay serta mantan pemain Sriwijaya FC, Alan Martha, untuk memperkuat tim kampung halamannya, Semen Padang, mulai terbuka. Hal itu tidak terlepas dari dipanggilnya pemain mungil ini mengikuti seleksi di Semen Padang mulai Rabu (18/1/2017).

"Saya dihubungi salah satu jajaran tim pelatih Semen Padang untuk melakoni trial. Saya diberi kesempatan dari Rabu ini hingga Sabtu mendatang dalam sesi latihan. Bagi saya, ini sebuah kesempatan yang tidak ingin dilewatkan begitu saja," ujar Alan.

Menurut Alan, jika rezekinya di Semen Padang tahun ini, ia bakal bekerja keras memberikan hasil yang terbaik untuk Kabau Sirah. Namun, jika gagal, ia pun siap memperbaiki diri dan menimba pengalaman bersama tim lain. "Rezeki tentu tidak ke mana. Saya berharap apa yang saya lakukan bisa menarik perhatian pelatih," ujarnya.

Bagi pemain yang pernah berseragam Timnas Indonesia junior itu, memperkuat Semen Padang merupakan mimpi yang telah lama ia pendam. Sebelumnya, ia telah banyak berkelana dengan beberapa tim papan atas nasional seperti Persija dan Sriwijaya FC. "Saya tidak pasang harga, membela tim kampung halaman merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya," kata Alan Martha.

 

Video Populer

Foto Populer