Sukses


Marcos Flores Selangkah Lagi Gabung Bali United

Bola.com, Jakarta - Gelandang asal Argentina, Marcos Flores hampir pasti bergabung dengan Bali United FC untuk kompetisi musim depan. Hal itu seiring kedatangan mantan pemain Persib Bandung itu di Pulau Dewata.

Kabar yang beredar Marcos Flores sudah menjalani tes kesehatan sebagai salah satu syarat sebelum bergabung dengan tim berjuluk Serdadu Tridatu.

Kini, pemain berusia 31 tahun itu tinggal melakukan tanda tangan kontrak untuk resmi menjadi bagian dari tim asuhan Indra Sjafri. Namun, belum diketahui secara pasti durasi kontrak Marcos Flores bersama Bali United.

Saat dikonfirmasi Bola.com, CEO Bali United, Yabes Tanuri terkesan menutup-nutupi proses transfer dari Marcos Flores. "Dia masih seleksi sampai ada pengumuman dari manajemen," kata Yabes.

Jika akhirnya resmi berlabuh ke Bali United, Marcos Flores akan mengikuti jejak tiga pemain Persib yang sudah lebih dahulu bergabung yakni Taufiq, Dias Angga Putra, dan Yandi Sofyan Munawar.

Sejauh ini, Bali United sudah merekrut enam pemain baru yaitu Irfan Bachdim, Ngurah Wahyu Trisnajaya, I Made Wardana, Dias Angga, Yandi Sofyan, dan Taufiq.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer