Sukses


Lakoni Uji Coba, Persib Mungkin Tanpa Vujovic - Van Dijk

Bola.com, Bandung - Persib Bandung berencana menggelar uji coba kontra Priangan United di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Sabtu (21/1/2017). Uji coba kali ini merupakan yang pertama bagi Tim Maung Bandung setelah mendapatkan libur cukup panjang.

Persib tidak akan diperkuat bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic dalam laga uji coba nanti karena ia baru tiba di Indonesia pada 25 Januari. Sedangkan pemain naturalisasi Persib, Sergio van Dijk belum pasti ikut karena baru tiba di Indonesia pada 20 Januari.

"Kami akan uji coba di Ciamis, rencananya berangkat ke sana pada Jumat (20/1/2017) siang. Uji coba nanti memang program yang sudah ditetapkan head coach," ujar asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Rabu (18/1/2017).

Diakui Herrie, secara keseluruhan anak asuhnya sudah cukup siap menghadapi uji coba melawan Priangan United. Kondisi fisik Atep dan kawan-kawan tetap bagus walau baru kembali berkumpul pada 16 Januari.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk uji coba ini sejak 16 Januari. Kami juga melakukan adaptasi sesama pemain untuk tampil di Ciamis nanti," ujar Jose sapaan akrab Herrie.

Pada sesi latihan ini, Herrie fokus terhadap daya tahan pemain. "Anak-anak latihan selama dua jam pagi tadi dengan latihan aerobik dan daya tahan. Saya melihat anak-anak semua tidak mengecewakan," ucap Jose.

Bahkan, pria berkepala plontos ini cukup kaget karena kondisi pemain Persib setelah diliburkan cukup baik. "Kondisi anak-anak bagus, posisinya ada di tengah ke atas. Mereka bisa jaga kondisi sehingga kami tidak jauh mengejar peak performance," katanya mengakhiri.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer