Sukses


PSM Mantapkan Persiapan Tim di Bali

Bola.com, Makassar - PSM Makassar akan berangkat ke Bali untuk melakukan pemusatan latihan selama sepuluh hari. Tim asuhan Robert Alberts akan meninggalkan Makassar pada Minggu (22/1/2017).

Hal ini diungkap Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada Bola.com, Kamis (19/1/2017) pagi. "Baru saja coach Robert Alberts menghubungi manajemen. Soal agenda latihan selama di Bali akan disampaikan langsung oleh tim kepelatihan," ujar Wina, sapaan akrabnya.

Sebelumnya, CEO PSM Munafri Arifuddin mengungkapkan Tim Juku Eja berencana ke Bali paling lambat pada Selasa (24/1/2017). "Selama di Bali kami akan juga akan beruji coba dengan tim lokal seperti Perseden Denpasar dan Persekaba Badung," jelas Munafri seusai latihan PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, kemarin.

Munafri menambahkan manajemen meminta Robert segera menentukan skuat usai berlatih di Bali. Terkait dengan masih adanya kuota pemain yang tersisa, Munafri mengungkapkan tetap akan melakukan seleksi selama di Bali. "Intinya kami terus berusaha membentuk tim terbaik yang akan bersaing jadi juara di ISL 2017," tutur Munafri.

Seperti diketahui, PSM masih membutuhkan dua pemain lagi untuk menggenapkan kuota tim, salah satunya dengan mendatangkan striker asal Asia.

Di lain pihak, Munafri enggan berkomentar soal kepastian timnya mengikuti Piala Presiden 2017 karena manejemen belum mendapat pemberitahuan resmi dari pihak panpel. "Kami justru sudah mendapat undangan dari panpel sebuah turnamen di Kamboja pada awal Februari, namun kami tolak karena PSM sedang masa persiapan awal," ia menuturkan.

Sementara itu, Munafri mengungkapkan PSM baru akan melakukan uji coba resmi awal Februari."Uji coba itu bisa di Makassar atau tempat lain. Hal ini sudah biasa kami lakukan setiap musim," kata Munafri.

Tahun lalu, PSM mengikuti Trofeo Persija dan menggelar uji coba segitiga di Makassar jelang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer