Sukses


Dedi Kusnandar Bicara soal Erick Weeks dan Vitor Saba

Bola.com, Bandung - Dua pemain asing untuk posisi gelandang anyar Persib Bandung ramai diperbincangkan publik sepak bola Bandung. Dua nama itu adalah Erick Weeks Lewis dan Vitor Saba. Dua pemain itu dinilai sangat pantas menjadi pilihan Persib karena mempunyai kualitas baik.

Erick Weeks sudah dikenal masyarakat Indonesia karena pernah membela tim-tim besar di Indonesia seperti Mitra Kukar, Pusamania Borneo FC, dan Madura United.

Sedangkan Vitor Saba, layak menjadi pilihan karena lebih muda dari Erick Weeks dan pernah bermain di tim besar Liga Brasil seperti Vasco da Gama dan Flamenggo serta pernah berkarier di Seri B Italia.

Kabar terakhir menyebut bila pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, lebih memilih Vitor Saba karena memenuhi kriteria gelandang yang dibutuhkan untuk starteginya di kompetisi musim 2017.

Gelandang lokal Persib, Dedi Kusnandar, ikut angkat bicara mengomentari dua pemain asing itu. Menurut pemain yang pernah beraksi bersama Sabah FA di liga Malaysia itu, siapapun yang dipilih pelatih dipastikan mempunyai kualitas yang bagus.

"Mungkin sekarang pemain asing yang dibutuhkan Persib adalah pemain yang kualitasnya di atas rata-rata pemain lokal dan tentunya bisa memberikan berkontribusi baik sesuai dengan harapan tim," kata Dedi Kusnandar saat ditanya Bola.com soal kriteria pemain asing yang dibutuhkan Persib, Kamis (19/1/2017).

Menurut Dedi, ia tidak memungkiri bila kondisi tim yang belum lengkap menimbulkan rasa tidak tenang dalam diri setiap pemain. Lantaran jika skuat belum langkap tentu saja strategi yang disiapkan tidak akan terasah dengan baik.

"Pasti belum tenang dengan belum lengkap skuat ini. Tapi, berharap dengan waktu dekat semua pemain sudah komplit sehingga skuat Persib sudah semua terkumpul dan berlatih dengan lengkap," kata Dedi Kusnandar.

 

Video Populer

Foto Populer