Sukses


Mitra Kukar Kesulitan Boyong Nur Iskandar dan Ricky Kayame

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar dipastikan gagal mendapatkan jasa Nur Iskandar untuk mengisi kekosongan satu pemain depan lokal. Nur Iskandar dikabarkan ingin istirahat satu musim ini agar bisa konsentrasi kepada istrinya yang sedang hamil.

Kepastian gagalnya tim Naga Mekes mendapatkan tanda tangan Nur Iskandar disampaikan langsung Direktur Operasional Mitra Kukar, Suwanto. Menurut Suwanto dengan gagalnya mendapatkan Nur Iskandar, peburuan dialihkan kepada pemain lain.

Sampai saat ini Mitra Kukar masih terus mengejar pemain muda Persipura Jayapura, Rizky Kayame. Suwanto mengaku sangat kesulitan menembus Ricky Kayame sehingga kemungkinan besar juga bisa batal merekrutnya.

"Nur Iskadar sepertinya tidak jadi, karena dia ingin fokus mendampingi istri yang akan melahirkan dan juga lebih perhatian dengan ibunya. Kalau pun dia mencari klub, ingin yang dekat dengan keluarga," kata Suwanto kepada Bola.com, Kamis (19/1/2017).

Seperti diketahui, Mitra Kukar kehilangan beberapa pemain inti yang memperkuat mereka di Torabika Soccer Championships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo seperti Arthur Cunha, Marlon Da Silva serta Shahar Ginanjar. Salah satu pemain mudanya, Dinan Javier, memilih keluar.

Hingga saat ini Mitra Kukar baru merekrut dua pemain eks PS TNI, yakni Aldino Herdianto dan Erwin Ramdani serta gelandang asal Korea Selatan yang di TSC 2016 membela Gresik United, Oh In-kyun.

"Kami sudah deal dengan Oh In-kyun. Sebenarnya ada pemain yang kami masih incar, yaitu Ricky Kayame. Tapi, kami kesulitan komunikasi, jadi sampai sekarang belum tembus," ujar Suwanto.

 

Video Populer

Foto Populer